Categories: profile

AC Milan Meresmikan Kamp Junior Pertamanya di Meksiko, Rossoneri Mengakhiri Kunjungan dengan Kemenangan Besar: Menang 5-2 atas Tuzas, Awal yang Baik untuk Reijnder

AC Milan dengan bangga mengumumkan proyek Milan Junior Camp di Meksiko, menandai kali pertama program ini hadir di negara tersebut. Kolaborasi dengan Forza Sport MX memungkinkan kamp ini menyediakan kesempatan bagi anak-anak dan remaja untuk terlibat dalam sepak bola dengan filosofi Milan.

Rangkaian Milan Junior Camp

Kamp Junior ini akan berlangsung dari tanggal 5 Agustus hingga 17 Agustus di delegasi Álvaro Obregón, Las Águilas, Kota Meksiko. Peserta yang berusia 6 hingga 18 tahun akan mendapatkan pengalaman pelatihan tingkat tinggi berdasarkan nilai-nilai dan metodologi AC Milan.

AC Milan Meresmikan Kamp Junior Pertamanya di Meksiko, Rossoneri Mengakhiri Kunjungan dengan Kemenangan Besar: Menang 5-2 atas Tuzas, Awal yang Baik untuk Reijnder

Metodologi Milan

Di bawah arahan pelatih AC Milan, Giuseppe Vuono, sesi pelatihan akan disusun sesuai dengan Metode Milan yang bertujuan untuk meningkatkan potensi peserta melalui pengembangan keterampilan motorik, teknis, taktis, dan psikologis. Penekanan juga diberikan pada nilai-nilai seperti rasa hormat, harmoni kelompok, inklusi, dan gairah terhadap olahraga.

AC Milan Wanita: Tur Setelah Musim di Meksiko

Pada saat yang bersamaan, Tim Wanita AC Milan sedang melakukan Tur Setelah Musim di Meksiko, mengikuti turnamen Her Nations Tour dengan pertandingan persahabatan melawan Club Rayadas de Monterrey dan Club de Fútbol Pachuca, serta berbagai acara institusional dan fan.

Kemenangan Ekspektasional: AC Milan 5-2 Tuzas

Pada pertandingan terakhir Tur Her Nations Tour, AC Milan menghadapi Tuzas de Pachuca dalam pertandingan yang mengesankan. Setelah tertinggal 0-2, tim Rossoneri bangkit dengan lima gol yang tercipta setelah setengah jam pertandingan. Ijeh, setelah hat-tricknya melawan Club Rayadas, kembali mencetak gol. Dompig menyusul dengan gol, Cernoia mencetak brace cepat dalam dua menit, dan Laurent menutup kemenangan dengan tendangan penalti di babak kedua.

Laporan Pertandingan

Tuzas Pachuca mendominasi awal pertandingan dengan dua gol dari Charlyn Corral dalam 25 menit pertama. Namun, Rossonere memberikan respons cepat dengan gol Ijeh pada menit ke-31. Setelah turun minum, AC Milan membalikkan keadaan dengan cepat, menyamakan skor lewat Dompig dan memimpin melalui gol Cernoia. Laurent menutup kemenangan dengan penalti, sementara pertahanan yang solid membuat mereka mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 5-2.

Pembuktian Komitmen AC Milan

Inisiatif ini menegaskan komitmen AC Milan dalam menyebarkan merek Milan secara global dan memperkuat kehadiran klub di Amerika Utara. Kehadiran mereka dalam tur pramusim di Amerika Serikat bulan depan akan memperkuat ikatan dengan penggemar dan komunitas sepak bola di sana.

Kinerja Reijnders dan Pemain Internasional AC Milan

Di sisi lain, Tijjani Reijnders, gelandang AC Milan, menunjukkan kinerja gemilangnya dengan tim nasional Belanda. Bersama Oranje, ia turut andil dalam kemenangan atas Polandia dengan skor 3-1, memperlihatkan kualitasnya di posisi gelandang serang. Di sisi lain, Luka Jović bersama Serbia harus mengakui keunggulan Inggris dengan skor tipis 0-1, di mana Jović tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Kesimpulan

AC Milan terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu klub besar Eropa dengan ekspansi ke Amerika Utara dan kinerja kuat dari tim sepak bola pria dan wanitanya di berbagai kompetisi internasional. Dengan fokus pada pengembangan pemuda dan prestasi di tingkat internasional, Milan menunjukkan komitmen yang kuat terhadap penggemar sepak bola di seluruh dunia.

rasasalsa166@gmail.com

Share

Recent Posts

Troodontidae) from the Upper Cretaceous Baruungoyot Formation of Mongolia | Mio Kitchen

Harenadraco primaS. Lee, Y.-N. Lee, Park, Kim, Badamkhatan, Idersaikhan & Tsogtbaatar, 2024 artwork by Yusik ChoiABSTRACTAmong…

3 jam ago

Saat JK Bertemu Pemimpin Hamas, 5 Tokoh Muda NU ‘Menjilat’ Presiden Israel | Mio Kitchen

DEMOCRAZY.ID - Pada momen pertemuan mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, yang juga menjabat sebagai Ketua…

4 jam ago

Sebelum 5 Nahdliyin Ketemu Presiden Israel, Sekjen NU Yahya Cholil Staquf Bertemu Benjamin Netanyahu 6 Tahun Lalu | Mio Kitchen

Sebelum 5 Nahdliyin Ketemu Presiden Israel, Sekjen NU Yahya Cholil Staquf Bertemu Benjamin Netanyahu 6…

4 jam ago

‘Solusi Kebaikan Negeri, Tangkap Jokowi’ | Mio Kitchen

'Solusi Kebaikan Negeri, Tangkap Jokowi'Oleh: M. Rizal FadillahPemerhati Politik dan Kebangsaan NEGERI ini bermasalah dengan tingkat …

4 jam ago

Gus Nadir Bongkar ‘Jaringan’ Yang Atur Pertemuan Cendikiawan Nahdliyin dan Presiden Israel | Mio Kitchen

DEMOCRAZY.ID - Intelektual Nahdlatul Ulama (NU), Prof KH Nadirsyah Hosen atau yang akrab dipanggil Gus…

4 jam ago

‘Kunjungan 5 Intelektual Muda Nahdliyin ke Presiden Israel, Bagian Strategi Hasbara?’ | Mio Kitchen

'Kunjungan 5 Intelektual Muda Nahdliyin ke Presiden Israel, Bagian Strategi Hasbara?'Kunjungan sejumlah cendekiawan Nahdliyin ke…

5 jam ago