Categories: profile

Barça Mengalahkan Cangas 42-26 dan Reus Deportiu 6-3: Menuju Semifinal!

Kemenangan Telak 42-26 atas Cangas

Tim bola tangan FC Barcelona berhasil melaju ke babak semifinal dengan kemenangan 42-26 atas Frigoríficos Morrazo Balonmán Cangas dalam Copa del Rey. Kemenangan Carlos Ortega dan timnya mengatur pertemuan dengan Bidasoa Irun pada Sabtu, dengan delapan gol dari Djordje Cikusa dan Richardson membawa mereka meraih kemenangan dalam perempat final.

Barça Mengalahkan Cangas 42-26 dan Reus Deportiu 6-3: Menuju Semifinal!

Awal Ketat Namun…

Pertandingan dimulai dengan kedua tim bergantian mencetak gol dan meskipun tiga gol dari Richardson awal, Cangas unggul 6-5 setelah hanya lima menit. Namun, Barça segera memperlihatkan keunggulannya dan serangkaian tujuh gol tanpa balas membuat mereka memimpin 15-8 pada menit ke-18. Tim Carlos Ortega terus mendominasi dan pada paruh pertandingan mereka memperlebar keunggulannya menjadi 10 gol pada 25-15.

Dominasi Barça

Dengan pertandingan sudah hampir diputuskan, babak kedua menjadi urusan satu arah dengan Cangas juga harus mengkhawatirkan play-off degradasi minggu depan di liga. Ariño dan Langaro menambah tiga gol masing-masing untuk tim Blaugrana saat mereka menang mudah 42-26 dalam pertandingan Copa del Rey.

Barça Unggul 1-0 atas Reus Deportiu

Kemenangan Meyakinkan 6-3

Tim bola roller FC Barcelona unggul 1-0 dalam play-off semifinal mereka melawan Reus Deportiu dengan kemenangan meyakinkan 6-3 dalam pertandingan pertama dari tie tersebut. Awal yang brilian pada babak kedua membuat tim Blaugrana berada di jalur yang benar dengan João Rodrigues mencetak empat gol, diikuti oleh Xavi Barroso dengan sepasang gol.

Awal yang Sempurna

Dibutuhkan Barça hanya tiga menit untuk unggul dalam pertandingan dengan João Rodrigues mencetak gol pada menit ketiga. Penjaga gawang Reus, Càndid Ballart, tampil impresif dan mampu menahan serangan Blaugrana sehingga memungkinkan timnya menyamakan kedudukan pada menit ke-10 melalui penalti dari Aragonès.

Hampir seketika Xavi Borroso membawa Blaugrana kembali unggul dengan tembakan yang ditempatkan dengan baik dan itulah yang membuat skor tetap sama hingga akhir paruh pertandingan dengan Ballart dan Sergi Fernández di gawang Barça terus bersinar.

Barça Mengendalikan Pertandingan

Dengan Reus kekurangan satu pemain karena kartu biru untuk Aragonès, Barça memanfaatkannya dengan baik dengan João Rodrigues membuat skor menjadi 3-1 pada menit ke-23. Sejak saat itu, tim Edu Castro mengambil inisiatif dan gol dari Barroso dan João sekali lagi membuat hasil menjadi pasti dengan skor 6-1.

Para tamu berusaha bangkit kembali dengan Aragonès dan Rojas memangkas defisit, tetapi tidak ada keajaiban comeback karena Barça unggul 1-0 dalam pertandingan kedua dari tie tersebut yang akan dilangsungkan di Reus pada hari Minggu.

rasasalsa166@gmail.com

Share

Recent Posts

Troodontidae) from the Upper Cretaceous Baruungoyot Formation of Mongolia | Mio Kitchen

Harenadraco primaS. Lee, Y.-N. Lee, Park, Kim, Badamkhatan, Idersaikhan & Tsogtbaatar, 2024 artwork by Yusik ChoiABSTRACTAmong…

2 jam ago

Saat JK Bertemu Pemimpin Hamas, 5 Tokoh Muda NU ‘Menjilat’ Presiden Israel | Mio Kitchen

DEMOCRAZY.ID - Pada momen pertemuan mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, yang juga menjabat sebagai Ketua…

3 jam ago

Sebelum 5 Nahdliyin Ketemu Presiden Israel, Sekjen NU Yahya Cholil Staquf Bertemu Benjamin Netanyahu 6 Tahun Lalu | Mio Kitchen

Sebelum 5 Nahdliyin Ketemu Presiden Israel, Sekjen NU Yahya Cholil Staquf Bertemu Benjamin Netanyahu 6…

3 jam ago

‘Solusi Kebaikan Negeri, Tangkap Jokowi’ | Mio Kitchen

'Solusi Kebaikan Negeri, Tangkap Jokowi'Oleh: M. Rizal FadillahPemerhati Politik dan Kebangsaan NEGERI ini bermasalah dengan tingkat …

3 jam ago

Gus Nadir Bongkar ‘Jaringan’ Yang Atur Pertemuan Cendikiawan Nahdliyin dan Presiden Israel | Mio Kitchen

DEMOCRAZY.ID - Intelektual Nahdlatul Ulama (NU), Prof KH Nadirsyah Hosen atau yang akrab dipanggil Gus…

3 jam ago

‘Kunjungan 5 Intelektual Muda Nahdliyin ke Presiden Israel, Bagian Strategi Hasbara?’ | Mio Kitchen

'Kunjungan 5 Intelektual Muda Nahdliyin ke Presiden Israel, Bagian Strategi Hasbara?'Kunjungan sejumlah cendekiawan Nahdliyin ke…

3 jam ago