Categories: hasil

Koleksi Ikonik Final Piala FA Kita! Mengapa Garnacho Bisa Melihat Kembali Tahun 2023/24 dengan Kebanggaan

Kemenangan Bersejarah di Wembley

Pada 25 Mei, tim pria Manchester United mencapai akhir musim yang gemilang dengan memenangkan Piala FA Emirates, mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 di Wembley. Kemenangan ini bukan sekadar trofi, tetapi simbol kebangkitan dan perjuangan yang tidak kenal lelah. Prestasi ini memicu lahirnya “Devil Reward,” sebuah memorabilia digital yang menggambarkan esensi kemenangan bersejarah ini, tersedia eksklusif bagi para pemegang koleksi digital Devil.

Koleksi Ikonik Final Piala FA Kita! Mengapa Garnacho Bisa Melihat Kembali Tahun 2023/24 dengan Kebanggaan

Koleksi Ikonik Piala FA

Koleksi terbatas ini adalah karya seni tangan yang ditujukan untuk mengenang momen bersejarah ini. Ini adalah karya ke-27 yang dipicu oleh pencapaian tim pria dan wanita Manchester United selama musim 2023/24. Sepanjang musim, para pemegang koleksi Devil telah membuka berbagai hadiah dengan merayakan momen-momen penting di lapangan seperti kemenangan, clean sheet, dan streaks selama pertandingan kandang.

Sebelum final Piala FA, kami merilis koleksi pra-pertandingan gratis yang bisa diklaim oleh siapa saja, sebagai bentuk memorabilia digital untuk para penggemar di seluruh dunia. Koleksi ini merayakan foto ikonik empat pemain yang membantu kami meraih trofi Piala FA: Amad, Alejandro, Kobbie, dan Rasmus. Ini mengikuti koleksi kemenangan untuk final Piala FA wanita setelah mereka juga memenangkan trofi di Wembley beberapa minggu sebelumnya, menjadikan ini sebagai double kemenangan bagi tim pria dan wanita.

Garnacho: Simbol Kebanggaan

Alejandro Garnacho, yang berjanji untuk membantu memenangkan Piala FA bagi para penggemar Manchester United, memainkan peran utama dalam kemenangan ini. Setelah kekalahan di final musim lalu dari Manchester City, di mana ia tampil cemerlang sebagai pemain pengganti, Garnacho mengirim pesan emosional di media sosial, bertekad untuk membawa kebahagiaan kembali kepada para pendukung.

Piala FA: Kebanggaan dan Perjuangan

Kurang dari 12 bulan kemudian, Alejandro menjadi bintang dalam kemenangan melawan lawan yang sama, dengan mencetak gol pembuka yang membawa United menuju kemenangan 2-1. Penampilannya yang luar biasa di Wembley menunjukkan betapa jauh ia telah berkembang dalam waktu singkat. Tidak ada perdebatan apakah sang winger akan masuk dalam starting XI Erik ten Hag di Wembley – ia telah dipilih dalam 37 pertandingan sebelumnya – satu-satunya pertanyaan adalah di mana ia akan bermain.

Mengklaim Penghargaan Gol Terbaik

Gol salto indah Alejandro di pertandingan tandang melawan Everton pada November menjadi gol yang akan dikenang selama bertahun-tahun dan diakui sebagai gol terbaik musim 2023/24 oleh klub, BBC, dan Liga Premier. Dalam wawancara dengan MUTV di Goodison Park, Alejandro rendah hati tidak menyatakan golnya lebih baik dari gol Wayne Rooney melawan Manchester City pada 2011, namun mendapat pujian tinggi dari Rooney: “Saya pikir gol Garnacho lebih baik,” kata pencetak gol terbanyak sepanjang masa kami pada Februari. “Saya pikir gol Garnacho lebih baik, tapi saya mencetaknya melawan Manchester City di pertandingan yang lebih penting.”

Kontribusi Gol yang Mengesankan

Tidak ada remaja Premier League lain yang mencapai 15 kontribusi gol langsung di semua kompetisi musim ini. Ini adalah cerminan dari kematangan dan konsistensi yang ditunjukkan oleh lulusan Akademi kami sepanjang musim senior di mana ia mencapai 50 penampilan untuk pertama kalinya. Garnacho mencetak 10 gol di semua kompetisi, tujuh di antaranya di Liga Premier, serta lima assist untuk rekan-rekannya.

Menjadi Pemain Tetap di Starting XI

Garnacho sering diandalkan untuk memberikan dampak dari bangku cadangan oleh Ten Hag musim lalu, tetapi musim ini ia menjadi pemain utama di starting XI, memulai 41 dari 50 pertandingannya. Pemain berusia 19 tahun ini menunjukkan fleksibilitas berharga di garis depan, menjadi ancaman ganda bagi manajer setelah membuktikan bahwa ia bisa sama efektifnya dari sayap kanan maupun kiri.

Menjadi Andalan Tim Nasional Argentina

Performa gemilang di level klub juga diakui di panggung internasional, dengan Alejandro menjadi pemain reguler di skuad Lionel Scaloni musim ini. Sejak melakukan debut seniornya untuk juara dunia melawan Australia Juni lalu, Garnacho dipilih dalam empat dari lima skuad yang diumumkan Scaloni, mengumpulkan lima caps bersama Martinez, Messi, dan rekan-rekan lainnya. Dia melakukan start pertamanya untuk Argentina dalam kemenangan melawan Kosta Rika pada jeda internasional Maret lalu.

Penutup

Sukses di Amerika Serikat pada Copa America musim panas ini akan menjadi akhir cerita dongeng untuk kampanye fantastis Alejandro, sebelum ia kembali ke United untuk menetapkan target baru di musim 2024/25. Koleksi ikonik final Piala FA ini tidak hanya merayakan kemenangan bersejarah, tetapi juga perjalanan luar biasa seorang pemain muda yang penuh tekad dan semangat juang.

rasasalsa166@gmail.com

Share

Recent Posts

Dorama World: Quick Review #56: Ryoujin no ono | Mio Kitchen

Title: Ryoujin no ono / 両刃の斧Rating: 7 / 10Recommended for: Those who like thought-provoking but slow-paced suspense stories…

14 menit ago

Scincidae) from the Serra da Neve Inselberg, southwestern Angola | Mio Kitchen

 Panaspis ericae   Marques, Parrinha, Lopes-Lima, Tiutenko, Bauer & Ceríaco, 2024photos by Arthur Tiutenko. AbstractFour species of the…

39 menit ago

Megophryidae) confirms underestimated diversity in the Gaoligong Mountains, with the description of A New Species | Mio Kitchen

 Xenophrys yingjiangensis Wu, Yu, Chen & Che,  in Wu, Yu, Chen, Kilunda, Zhang, Zuo, Zuo, Duan et Che,…

55 menit ago

Sukina Otoko to Wakaretai (2024) – 07+08 SUBTITLE INDONESIA | Mio Kitchen

Kembali lagi bersama Wibusubs dalam garapan dorama baru musim semi! Ini dia dorama musim semi…

2 jam ago

[Paleontology • 2024] Jurassic Fossil Juvenile reveals prolonged Life History in early Mammals | Mio Kitchen

AbstractLiving mammal groups exhibit rapid juvenile growth with a cessation of growth in adulthood. Understanding…

5 jam ago

Species New to Science: Limnonectes | Mio Kitchen

Red circles on the map represent genetic sampling localities for Limnonectes cassiopeia, new species, blue diamonds…

5 jam ago