Categories: Uncategorized

Prediksi Portugal vs Georgia, Akankah Cristiano Ronaldo kembali Beri Assist, Ataukah Memilih Cetak Gol? | Mio Kitchen


Penulis: Frederikus Suni

Prediksi Portugal vs Georgia, Akankah Cristiano Ronaldo kembali Beri Assist, Ataukah Memilih Cetak Gol?. Sumber gambar, Digital Imaging: Frederikus Suni/Tafenpah.com

Tafenpah.com –  Timnas Portugal akan kembali meladeni timnas Georgia di laga pamungkas penyisihan grup F Euro 2024. Pertandingan kedua timnas akan berlangsung di Veltins-Arena (Arena AufShalke) Jerman, Kamis 27 Juni 2024, pukul 02.00 WIB.

Partai pamungkas grup F ini bakal menjadi sorotan pencinta bola maupun pengamat bola di belahan dunia mana pun, terutama sorotan tersebut, bakal ditujukan kepada mega bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Video Youtube: Tafenpah Group Seputar Prediksi Timnas Portugal vs Georgia di Euro 2024, Link Youtube di Bawah ini:

Pasalnya, hingga saat ini, sanjungan setinggi bintang Garuda kepada CR7 dari penggemar setianya, masih mengalir – berdatangan, gegara aksi ciamik CR7 saat menaklukkan timnas Turki di matchday kedua grup F, Sabtu 22 Juni 2024 lalu.

Di mana, penyerang anyar milik klub profesional Arab Saudi, Al Nassr FC sekaligus suami dari Georgina Rodriquez, memilih untuk memberikan assist atau umpan cantik kepada mantan rekan setimnya sewaktu berada di Setan Merah, alias Manchester United, yakni Bruno Fernandes.

Lanskap atau potretan emosional tersebut, jauh berbeda, ketika mereka bertarung di Piala Dunia 2022 lalu.

Di mana saat itu, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes sedang tidak baik-baik saja. Karena ada sentimen pribadi dan juga ambisi keduanya untuk mencetak gol. Nihilnya, ambisis mereka kandas di bawah keperkasaan timnas Maroko.

Akibatnya, saat itu pun, Portugal terpaksa gulung tikar dari event terakbar sedunia tersebut dan memilih pulang kampung.

Lantas, Bagaimana dengan aksi Cristiano Ronaldo, Ketika dini hari nanti bersua dengan timnas Georgia, yang secara klasemen, anak asuh dari Willy Sagnol, menempati dasar klasemen dan sudah pasti, mereka akan out dari turnamen tersebut?

Merujuk pada pertemuan kedua timnas di tahun 2008, saat itu Cristiano Ronaldo dkk berhasil menaklukkan timnas Georgia dalam laga ujicoba.

Bukan hanya itu saja, peta perjalanan timnas besutan Willy Sagnol di beberapa laga juga, terbilang kurang memuaskan warga Georgia.

Lantaran, timnas Georgia dalam 5 kali pertemuan terakhir, hanya menang 2 kali dari timnas Georgia 2-0 Luksemburg di (Kualifikasi Euro) dan menang atas Montenegro 3-1 dalam laga persahabatan.

Dua kali imbang, saat mereka bertemu Yunani 0-0 dalam kualifikasi Euro dan saat mereka bersua Ceko dalam babak penyisihan grup F Euro 2024 dengan skor kacamata, alias (0-0).

Timnas Georgia juga tumbang dari timnas Turki 1-3 di Euro 2024.

Sementara, anak asuh Roberto Martinez (Portugal) terbilang lebih moncreng, ketimbang timnas Georgia.

Pasalnya, dalam 5 laga terakhir, Portugal berhasil menang 4 kali dan hanya sekali kalah dari timnas Kroasia dalam laga ujicoba (friendly match), tanggal 8 Juni 2024 lalu.

Sedangkan 4 kali kemenangan Portugal dari timnas Finlandia, Irlandia (Laga Ujicoba), 2 kemengan Portugal juga tersaji dalam Euro 2024, saat mereka menaklukkan timnas Turki dan Ceko.

Untuk diketahui bersama, hasil dari pertemuan kedua timnas dini hari nanti, sama sekali tidak akan mempengaruhi klasemen grup F.

Karena saat ini Portugal sudah mengumpulkan 6 poin dan menjadi pemimpin klasemen sekaligus sudah lolos ke babak knock-out atau sistem gugur (16 besar).

Sementara, timnas Georgia tetap menempati dasar klasemen dengan perolehan 1 poin.

Terlepas dari atmosfer pertemuan kedua timnas dini hari nanti, pencinta sepakbola dunia makin penasaran, terkait dengan tindakan Cristiano Ronaldo.

Terutama soal, apakah CR7 masih memilih untuk menjadi pelayan atau pemberi assist kepada rekan setimnya, ataukah pria ganteng sekaligus yang dikontrak Nike seumur hidup tersebut, memilih untuk menuntaskan hasrat atau ambisi cetak golnya?

Namun, berkaca dari jam terbang dan juga reputasi yang dimiliki Cristiano Ronaldo sejauh ini, tampaknya CR7 akan tetap menjadi pemberi assist. Apalagi usianya sudah mendekati kepala 4, emosionalnya juga sudah makin matang, dan ia memilih untuk kemenangan tim, ketimbang egonya.

Lantas, bagaimana dengan prediksi skor akhir dari pertemuan kedua timnas?

Admin Tafenpah.com dan Tafenpah Group lebih menjagokan timnas Portugal ketimbang Georgia.

Karena dari head to head kedua timnas, Portugal jauh lebih superior, ketimbang tim besutan Willy Sagnol.

Jadi, prediksi skor akhir dari Tafenpah.com yakni 2-0 untuk kemengan sempurna Portugal.

Sekian dan terima kasih.

Ikutin juga media sosial kami di bawah ini:

Youtube: Tafenpah Group

Tiktok: Tafenpah.com

Instagram;@suni_fredy

rasasalsa166@gmail.com

Recent Posts

Dorama World: Quick Review #56: Ryoujin no ono | Mio Kitchen

Title: Ryoujin no ono / 両刃の斧Rating: 7 / 10Recommended for: Those who like thought-provoking but slow-paced suspense stories…

27 menit ago

Scincidae) from the Serra da Neve Inselberg, southwestern Angola | Mio Kitchen

 Panaspis ericae   Marques, Parrinha, Lopes-Lima, Tiutenko, Bauer & Ceríaco, 2024photos by Arthur Tiutenko. AbstractFour species of the…

52 menit ago

Megophryidae) confirms underestimated diversity in the Gaoligong Mountains, with the description of A New Species | Mio Kitchen

 Xenophrys yingjiangensis Wu, Yu, Chen & Che,  in Wu, Yu, Chen, Kilunda, Zhang, Zuo, Zuo, Duan et Che,…

1 jam ago

Sukina Otoko to Wakaretai (2024) – 07+08 SUBTITLE INDONESIA | Mio Kitchen

Kembali lagi bersama Wibusubs dalam garapan dorama baru musim semi! Ini dia dorama musim semi…

3 jam ago

[Paleontology • 2024] Jurassic Fossil Juvenile reveals prolonged Life History in early Mammals | Mio Kitchen

AbstractLiving mammal groups exhibit rapid juvenile growth with a cessation of growth in adulthood. Understanding…

5 jam ago

Species New to Science: Limnonectes | Mio Kitchen

Red circles on the map represent genetic sampling localities for Limnonectes cassiopeia, new species, blue diamonds…

5 jam ago