Categories: Uncategorized

Tes pompa DC Haideewell di Quality Goldfish | Mio Kitchen


Koh Renza kembali membuat konten di channel youtubenya, yaitu akan memasang pompa celup inovatif  sistem kelistrikan DC pada farm ikan maskokinya Quality Goldfish. Komponen penting aquarium ini sangat membantu dalam meningkatkan kualitas air di aquarium dan membantu sistem filtrasi dengan mendorong air melalui media filter. 

Pompa celup DC Haideweel
screenshot channel youtube Quality Goldfish

Alasannya memakai pompa ini adalah dari segi keamanannya karena jika dilihat di videonya farm maskokinya memiliki lahan yang luas dan sangat terkait dengan listrik seperti kabel-kabel pada sekitar kolam dan aquarium, maka kemungkinan besar pompa yang sudah diuji arus listriknya oleh team Rumah Mayin ini sangat menarik perhatian bos Quality Goldfish ini.

Menurutnya Rumah Mayin International akan ada gebrakan baru dalam produksi pompa celupnya seperti pompa sistem DC yang lebih aman lengkap dengan controler speed, yang sebelumnya  menonton demo perbandingan arus kelistrikan antara pompa Haideewell AC dan DC di  channel youtube JAMM VLOG yang mana pompa celup Haideewell sistem DC lebih aman dalam pemakaian dan arus listriknya bisa dihandle oleh alat konverter.

Pompa DC ini dilengkapi dengan pengontrol kecepatan yang memungkinkan untuk mengatur aliran air sesuai dengan kebutuhan aquarium. Hal ini sangat berguna untuk menyesuaikan aliran air dengan jenis ikan dan tanaman yang ada dalam aquarium.

Dalam videonya Koh Renza akan menguji berbagai aspek pompa celup DC ini, termasuk kinerja seperti seberapa kuat pompa ini dan seberapa banyak air yang dapat dipompa dan seberapa mudah pompa ini dipasang. Hasil dari pemakaian adalah memang memuaskan daya dorong air dari pompa tersebut sudah cocok dengan spek aquarium besar ikan maskoki impor.

Perlu diketahui juga berdasarkan info pompa sistem kelistrikan DC dari Rumah Mayin ini memiliki lilitan tembaga yang lebih banyak sehingga berkemampuan lebih mumpuni untuk menghisap air untuk sirkulasi di aquarium, info ini admin dapat saat menonton di channel youtube JAMM VLOG.

Di kalangan penghobies ikan di luar negeri, pompa celup DC ini sekarang semakin populer sebagai pilihan utama untuk sistem kelistrikan aquarium, hal ini didasari oleh beberapa keunggulan terutama dalam hal keamanan kelistrikan pompa tersebut.

Pompa celup sistem DC beroperasi dengan tegangan rendah umumnya sekitar 12 volt sehingga meminimalisir risiko sengatan listrik sehingga menjadi pilihan ideal. Pompa ini terbilang hemat energi dan kombinasi keamanan, keandalan dan efisiensi yang menjadikannya semakin populer.

Semoga infonya bermanfaat.

Kuningan Juli 2024

rasasalsa166@gmail.com

Recent Posts

Troodontidae) from the Upper Cretaceous Baruungoyot Formation of Mongolia | Mio Kitchen

Harenadraco primaS. Lee, Y.-N. Lee, Park, Kim, Badamkhatan, Idersaikhan & Tsogtbaatar, 2024 artwork by Yusik ChoiABSTRACTAmong…

3 jam ago

Saat JK Bertemu Pemimpin Hamas, 5 Tokoh Muda NU ‘Menjilat’ Presiden Israel | Mio Kitchen

DEMOCRAZY.ID - Pada momen pertemuan mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, yang juga menjabat sebagai Ketua…

4 jam ago

Sebelum 5 Nahdliyin Ketemu Presiden Israel, Sekjen NU Yahya Cholil Staquf Bertemu Benjamin Netanyahu 6 Tahun Lalu | Mio Kitchen

Sebelum 5 Nahdliyin Ketemu Presiden Israel, Sekjen NU Yahya Cholil Staquf Bertemu Benjamin Netanyahu 6…

4 jam ago

‘Solusi Kebaikan Negeri, Tangkap Jokowi’ | Mio Kitchen

'Solusi Kebaikan Negeri, Tangkap Jokowi'Oleh: M. Rizal FadillahPemerhati Politik dan Kebangsaan NEGERI ini bermasalah dengan tingkat …

4 jam ago

Gus Nadir Bongkar ‘Jaringan’ Yang Atur Pertemuan Cendikiawan Nahdliyin dan Presiden Israel | Mio Kitchen

DEMOCRAZY.ID - Intelektual Nahdlatul Ulama (NU), Prof KH Nadirsyah Hosen atau yang akrab dipanggil Gus…

4 jam ago

‘Kunjungan 5 Intelektual Muda Nahdliyin ke Presiden Israel, Bagian Strategi Hasbara?’ | Mio Kitchen

'Kunjungan 5 Intelektual Muda Nahdliyin ke Presiden Israel, Bagian Strategi Hasbara?'Kunjungan sejumlah cendekiawan Nahdliyin ke…

4 jam ago